Bukti Kebesaran ALLAH SWT Yang Benar

[x]

Bukti Kebesaran ALLAH SWT Yang Benar

on Wednesday 31 July 2013

Bulan suci Ramadhan sudah berjalan dua minggu. Selama Ramadan berjalan sudah menjadi hal yang biasa apabila melihat umat Islam begitu berlumba2 berbuat kebaikan dan menjauhi kemaksiatan. Ramadhan juga bole dianggap sebagai bulan di mana Allah SWT menunjukkan cinta-Nya kepada seluruh umat manusia. Maha Besar Allah SWT memang tidak pernah habis untuk diceritakan betapa hebat-Nya, termasuk keajaiban-keajaiban yang Dia miliki.

1. Aurora di Alaska


Aurora adalah sebuah keajaiban alam yang dapat kamu lihat di wilayah kutub. Tapi aurora yang satu ini begitu indah. Kerana aurora yang tampak di atas gunung Gunsight kawasan Alaska ini membentuk tulisan kalimah Allah SWT yang indah.

2. Awan Lafadz Allah SWT


Image awan ini tertangkap seolah fotografer di langit Mekkah. Dan apa yang terlihat bukanlah awan berbentuk biasa. Namun ketika diamati lebih seksama, maka awan itu rupanya membentuk tulisan Asma Allah SWT.

3. Lautan Lafadz Allah SWT


Pernahkah kamu melihat bumi dari luar angkasa? Kelihatannya memang sangat menakjubkan. Namun rupanya NASA menemukan sebuah hal yang menakjubkan lagi. Hal itu adalah gugusan pulau di samudera yang dari luar angkasa tampak seperti lafadz Allah SWT.

4. Bukit Berwajah Manusia

Ini adalah sebuah Image perbukitan di salah satu website kuno bersejarah. Apa yang menarik adalah ketika gambar diputar, maka bukit itu terlihat seperti wajah manusia. Sebuah kebetulan atau tanda kebesaran Allah SWT? Wallahualam

5. Awan di Langit Baramullah, Kashmir Utara

Meski nampak nipis dan kurang jelas, namun awan yang terlihat di langit Kashmir Utara ini nipis-nipis membentuk lafadz Allah SWT. Meskipun hampir menghilang kerana angin, tulisan tetap jelas terlihat.

6. Nama Allah SWT di Langit Perth

Sebuah awan yang terlihat di saat senja di atas Kings Park, Perth Australia ini mungkin tampak seperti awan biasa. Namun cuba kamu perhatikan awan yang terkena pantulan sinar matahari, berbentuk seperti lafadz Allah SWT.
sumber : http://5pm-2am.blogspot.com/
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© BELOG HARIAN All Rights Reserved