Mengerikan Ada Cacing Keluar Dari Bibir Lelaki Ini

[x]

Mengerikan Ada Cacing Keluar Dari Bibir Lelaki Ini

on Monday 28 October 2013


Seorang lelaki di Amerika Syarikat menukan cacing yang keluar dari bibirnya cacing ini pun tidak diketahui darimana asalnya. Lelaki bernama Dr. Jonathan Allen (36) menemukan cacing parasit jenis ongylonema pulchruma parasit didalam mulutnya.

Awalnya Allen merasa ada yang aneh dengan mulutnya merasa ada yang bergerak gerak namun ia tidak boleh mengambilnya, lalu Alen pergi ke dokter gigi untuk memeriksakan keadaannya. Dokter gigi yang memeriksa Allen kemudian menemukan ada cacing didekat bibirnya. Mengetahui ada cacing dimulutnya Allen tidak menyuruh dokter tadi mengambil cacing yang ada didalam mulutnya. Dengan bantuan sang istri Allen mengambil cacing yang ada di dalam mulutnya dengan menggunakan forsep.

“Tapi saya mengambil keputusan untuk mengambil parasit ini sendiri. Dengan menggunakan forsep untuk menghilangkan parasit dari pipinya dengan bantuan istrinya, saya kini menyimpan parasit itu dalam toples,” ungkap Allen, seperti dikutip Dailymail, Sabtu (26/10/2013). Cacing jenis Gongylonema pulchruma biasa sering ditemukan pada hewan ternak namun bisa saja menular kemanusia melalui makanan atau minum air yang teleh terinveksi cacing ini. Allan yang berhasil megeluarkan cacing dari mulutnyka kemudian menyimpan cacing tersebut kedalam tabung, dibantu dengan tetangganya yang juga merupakan ahli Gongylonema pulchruma melakukan penelitian terhadap cacing tersebut dan rencananya hasil penelitian tersebut akan di publiksan di Journal of Tropical Medicine .
Sumber : http://www.borakkosong.com/
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© BELOG HARIAN All Rights Reserved